Minggu, 17 Juli 2011

Sebuah Rasa

        Rasa sakit yang aku alami setiap harinya, selalu aku lupakan dengan senyum dan tertawa bersama sahabat
rasa sakit itu hilang ketika ku dekat dengan mereka, tapi ketika kita pulang ke rumah masing-masing
aku mulai membayangkan rasa sakit itu muncul, aku tak kuat jika harus berpisah dengan para sahabat karena yang aku punya hanya mereka yang mengerti aku hanya mereka.
tidak ada yang menyayangi ku selain para sahabat itu karena mungkin aku tak cukup pandai untuk menjalin hubungan dengan seorang gadis, dalam hati kecil ku, aku menginginkan ada seseorang yang mau menjalin hubungan dengan ku.
aku tidak menginginkan apa pun dari sang gadis yang aku ingin kan hanya kasih sayang dan perhatiannya pada ku, sejauh ini, aku belum pernah merasakan kasih sayang seorang wanita entah itu Ibu atau Pacar kecuali nenek ku.
aku ingin punya pacar bukan semata-mata untuk bersenang-senang bukan pula untuk menyakiti atau membuangnya setelah tidak manis lagi, melainkan aku ingin bersama selamanya.
aku ingin dia bisa membuat ku lebih semangat, berjuang, ada yang memperhatikan, dan menyayangi ku selamanya..
aku menjalani hubungan untuk serius tidak untuk main-main maka dari itu, aku tidak mau salah langkah dalam mengambil dan menilai seorang gadis karena aku hanya ingin memilih satu langsung yang terakhir tidak ada yang kedua atau yang lainnya..
sebenarnya banyak wanita yang ingin masuk dalam diri pribadi ku*, tapi aku menahan, aku menilai, dirasa tidak cocok tidak akan aku ijinkan.
sejauh ini belum ada yang menarik hati ku dengan begitu jauh hanya sebatas sahabat saja
tak ada yang cocok apalagi dijadikan pacar, tapi penantian dan penilaian ku datang, seorang gadis kecil(bukan dalam fisik) menyita perhatian ku. Dia begitu anggun, manis, lembut, dan agak keibuan. Aku menyukai yang seperti itu.
entah kenapa dulu aku menyukai wanita yang lebih dewasa, tapi kini setelah dia hadir disetiap hari ku, aku pun beralih ternyata pesonanya tidak bisa hilang dalam diri ku, sungguh aku menyayanginya jauh dari kata mencintai, aku ingin bersama dan memilikinya..
tapi apakah gadis itu tau jika aku mencintai dan menyayanginya??
aku harap dia merasakan apa yang aku rasakan aku ingin memiliki mu seutuhnya.

by harapan cinta.

*bukannya sombong.

0 komentar:

Posting Komentar