Senin, 04 Juli 2011

Lagi

Akhirnya, sesuatu itu muncul
Awalnya terdengar menggairahkan
Tapi kenyataannya menyakitkan.

Aku mencoba membuka
Mata ini lebar-lebar
Begitu mengetahui yang sebenarnya.

Mencoba tegar dan bertahan
Meski memang badan ini
Tak lagi bernyawa beberapa menit.

Aku menghela napas begitu panjang
Terdengar seperti telah berlari
Begitu jauh dan kelelahan.

Di tengah jalan
Kaki ini tertusuk duri yang sangat tajam
Menyayat kulit tanpa ampun
Darah tak hentinya bercucuran
Dan badan ini tak kuasa menahan sakit yang amat sangat.!

Aku harus tetap berjalan
Walau dengan terpincang-pincang
Menyusuri jalan setapak, gelap, licin, dan berbahaya.

Aku tidak boleh kehilangan arah
Karena itu akan berakibat buruk.
Aku harus lebih bersabar
Fokus menatap kedepan
Ya Allah berikanlah cahaya-Mu
Dalam mengarungi jalan ini.

Sungguh, jalan ini membuatku jauh lebih buruk.
Apa gerangan yang Engkau rencanakan ?
Sesuatu yang indahkah?
Apa memang ini takdir yang harus aku terima ?
Dimanakah letak keindahan itu ?

Aku mulai bangkit
Tapi jalan ini semakin menyempit
Menyulitkan ku berjalan dengan kaki terluka.
Sekali Lagi aku merasakan kesakitan ini..
Sakit luar biasa..

Aku pun mulai merasa gerah
Dengan tingkah laku orang yang tak menginginkan ku
Berlaku kurang ajar
Dan selalu membuat ku kesal.

Aku mulai merasakan ketidakmampuan
Dalam menjalani hidup ke depan
Haruskah aku akhiri ini semua..
Tentu saja tidak!

Karena ini belum berakhir
Jika aku mati pun tidak menyelesaikan masalah ..
Inikah hidup ?

Dunia...

Tempatku bersedihria ..
Salam Semangat Sobat..

0 komentar:

Posting Komentar