Sabtu, 14 Mei 2011

Setitik Rasa Ini

"....yang terpenting bukan seberapa cepat kita meraih mimpi itu, melainkan bagaimana perjalanan kita dalam meraih mimpi itu...."
Tak terasa perjalanan panjang telah aku lewati kini tinggal beberapa hari dan langkah menuju sebuah mimpi akan tercapai..
harapan ku adalah kebahagiaan orang tua ku, sampai kapan pun akan memperjuangkan itu ..
Perjuangan demi perjuangan berawal dari sebuah kisah kegagalan menjadikan cambuk di masa yang akan datang, pengalaman yang memunculkan air mata selalu terobati dengan senyum simpul bersama sahabat-sahabat seperjuangan ..
Keluh kesah, keringat, duka, tangis, haru, dan keceriaan menghias tiga orang anak yang ingin mencapai bintang kehidupan ..
Tak ada sehelai benang, sebanyak debit air yang ku korban kan hanya beberapa titik kertas, dari keringat nya. Bermodal semangat, kerja keras, disiplin, dan tidak takut dengan badai apa pun karena aku ingin menerjang badai yang lebih besar..
Benteng yang harus aku hancurkan ternyata hanya sebagian kecil dari semangat ku yang menjulang, aku tidak pernah merasa takut karena ketakutan akan mengkerdil kan semangat ku dan menghancurkan sendi-sendi tulang rusuk kehidupan ku...
aku berharap setelah tulisan ini terjadi beberapa hari ke depan aku tersenyum bersama tiga anak lain nya ..
ThanksAllah  Engkaupemilikhatiku dan akuakanmemiliki-MU..

0 komentar:

Posting Komentar