Sabtu, 14 Mei 2011

Kau

Siapa pun orangnya yang tidak terpukau melihat kecantikan gadis mungil, polos, dan anggun. Ibarat bunga, bunga itu baru saja merekah menuju kematangan di dalamnya terdapat madu yang menggiurkan kumbang-kumbang untuk hinggap dan menghisap rasa madunya ..
Aku salah satu kumbang itu, tapi tidak untuk menghisap dan hanya merasakan manis nya madu itu, yang aku ingin melestarikan, menjaga, dan melindungi bunga itu dari kumbang-kumbang yang tak bertanggung jawab yang hanya ingin mengambil rasa manis nya saja setelah layu dan pahit mungkin akan dibuang sangat jauh tak berharga lagi..
Aku tak ingin itu terjadi pada dirinya aku ingin madu itu tetap ada pada dirinya hingga madu itu siap dan berhak dimiliki oleh kumbang yang sah.. semoga saja.. dan aku berharap kumbang yang selalu melindunginya itu adalah kumbang yang sa..
Kau berharga dipandang dari sudut mana pun aku tidak bisa melihat sedikit cela pun dalam dirimu ..
Aku merasakan darah mengalir deras saat melihat aliran lirik matamu ...
Cinta itu tumbuh tidak rasional .. tak ada batasan apa pun dan tak akan ada yang bisa menghalangi cinta ini..

0 komentar:

Posting Komentar