Sabtu, 09 Juni 2012

Komitmen Cinta


Malam sejatinya membuatku terasa mengantuk, tapi berbeda dengan malam ini
Malam dimana  hati saya tergugah, tersungkur untuk cepat berkata-kata
Dan memberitahukan yang sesungguhnya, bahwa saya sangat ingin dicinta
Rasa ini memang tumbuh, dan semakin membuatku kelu akan kenyataan ini
Apalagi saat dimana kamu masih memikirkan masa lalu
Masa saat kamu malu dan ragu, tapi kini aku ingin memberikan perubahan
Bahwa aku memang menginginkan kamu, kamu boleh membenci ku
Jika ini hanya omong kosong dikemudian hari, aku tak seperti yang lain
Yang mereka anggap kepuasan, keadilan, dan tuntutan
Aku hanya berusaha ingin menjadi diriku yang mampu memberikan komitmenku
Akan cinta yang ku punya kepada dirimu, kau tak akan menyangka
Bila cinta tumbuh begitu indah, dimana saja, kepada siapa saja
Tak akan ada batasan kasta, sosial, jenjang kuliah, bahkan usia
Cinta mengalir begitu saja, sampai pada akhirnya
Titik jenuh itu terjadi, dan menjadikan diri ingin mengaktualisasikan hati
Betapa besar dan suci cinta ini
Tak usah kau tutup mata hati mu, karna ku tahu kau juga menyayangi ku
Aku yakin kita dapat bersatu.

0 komentar:

Posting Komentar